expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 24 Januari 2011

Pelatihan di masa istirahat



Udah lama ga update blog nih dan nulis cerita...

alasannya? karena mendekati UN? enggak juga.. gw kurang serius aja dalam blogging lagi, di masa "istirahat" tanpa blogging, nulis cerita beberapa bulan ini, gw gak buang2 waktu doang juga loh...

beberapa waktu lalu gw ikut pelatihan "Qi" , meditasi Qi, atau orang suka bilangnya Qigong / Zhen Qi. Seru juga selama 2 minggu kurang lebih 13 hari deh.... 4 jam 1 hari... emang capek pas pulang sekolah harus ke pelatihan trus pulang malam2... bsoknya sekolah
lagee... adoooh!!!



tapi itu bener2 pengalaman yang ga terlupakan, dapat banyak penjelasan! pengalaman! dan...... ilmu meditasi yang baru tepatnya!! dari pengalaman2 tsb, gw dapat banyak banget inspirasi juga buat dimasukin kedalam cerita... semoga semakin berkualitas nih cerita xiao feng dkk, thx bagi yg sering ngikutin ~






Tidak ada komentar: