expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 13 Februari 2012

mimpi dihajar sabuk hitam -_-"

Semalam gua mimpi aneh + menyebalkan, intinya gini:

Tiba-tiba gua terbangun di ruangan besar yang penerangannya ga gitu bagus. Terdengar banyak suara orang lagi menghentak lantai berbahan kayu dan mereka juga lagi latihan gerakan-gerakan memukul lurus, tendang, dan dorong.

Gua bingung,"Lah... ini didalam dojo? Karate apa taekwondo? Kenapa tiba-tiba bisa disini ya.." Sambil geleng-geleng kepala gua perhatiin pakaian putih yang gua pakai, "Sabuk putih? Sejak kapan gua ikut karate? Masih tingkat dasar juga... ahahaha"

Tiba-tiba ada cewek umur 20tahunan jalan ketengah ruangan dojo itu, rambutnya panjang diikat kebelakang ala kenshin himura. Dia memakai sabuk hitam ditambah garis-garis... gua yakin tingkatnya udah tinggi. "Siapa yang mau jadi lawan gua latihan kali ini?" Dia nanya ke semua orang dengan nadanya yang ketus, dalam hati gw ketawa,"Serem juga ada cewek garang kayak gini."

Tanpa sadar gua geleng2 kepala lagi sambil senyum,"Paling juga ini mimpi, hahahaha" trus gua ketawa sendiri. Cewek tadi ngeliat gua dan marah besar, "Eh kamu yang sabuk putih, kenapa ketawa-ketawa? Baru masuk aja udah bertingkah!" Dia ngomong gitu.

Seketika tawa gua hilang, "Sialan, ini mimpi apa beneran ya?" dalam hati banyak pertanyaan muncul.... dan sedetik kemudian ada yang ngedorong keras punggung gua!

Tanpa diragukan lagi, si karateka sabuk putih ini kedorong masuk ke area matrass hitam, dihadapan gua ada cewek tadi udah siap dengan tangan disilang didepan dada dilanjutkan dengan hentakan kebawah, tangan dikepal dikiri dan kanan pinggang dia.

"Eh.. ampun ci, tadi lagi bingung aja kirain mimpi.." Sambil ngomong gitu gua balas salam dia, dan kacaunya... gua balas salam karate dia dengan salam kungfu (menjura dengan kedua tangan kedepan)..

"Kasih salam aja salah! Gimana sih lu?" Dia ngebentak gua dan langsung ngirim tendangan bertubi-tubi. Kedua kakinya ga berhenti-henti menghampiri dada gua.

Jelas aja gua kewalahan, tendangannya serasa cepat dan ga ada habisnya, coba nangkis berkali-kali sampai sibuk mundur beberapa langkah tapi tetap saja ada beberapa tendangan kena langsung ke dada, tulang rusuk, kaki. Tapi anehnya, ga ada rasa sakit sama sekali!

Cewek tadi akhirnya melompat mundur sambil ngambil nafas,"Ayo serang balik!" Dia bentak gua lagi.

Tadinya gua gamau juga berantem sama cewek walaupun dia pesilat atau tingkatnya udah tinggi gini... tapi karena sifatnya sombong dan pemarah... tentu aja ada rasa gasuka gua sama dia!

Ga mikir panjang lagi gw terjang kedepan... saat udah deket gua dorong dia pakai "Tui Shou" dari wuzhuquan-taichi gitu...

Taunya dia ngangkat tangan dia, serangan dorongan gua itu disambut meriah dengan tangkapan langsung, dia narik gua kebelakang. Keseimbangan tubuh gua hilang seketika dan pasti jatuh kedepan, di saat-saat itu serasa waktu melambat / slow motion, jadi cara terakhir adalah.....

gua lepas kuda-kuda kaki gua dan malah melompat kedepan, "Biarin dah gua jatuh, gua bikin dia jatuh juga!" Kayak lompat kodok aja gw dorong dia sambil lompat.. Tapi cewek tadi ngehindar kesamping dengan mudahnya.. dorongan gua lepas, sebagai gantinya gw tarik baju tangannya biar dia ikutan jatuh!

Ternyata lepas .... dan si sabuk putih ini alias gua sendiri terjatuh ke matrass hitam dengan tertelungkup. "Sialan kalah gua,...."

Pas gua bangun si cewek tadi menatap gua dengan penuh amarah, bajunya jadi berantakan dan sedikit kebuka dibagian atas (baju karate emang longgar).

"Eh sori cici... bajunya.." gw nunjuk ke dada dia sambil buang muka.

"Dhuakk!!" Pas gua buang muka, dia kasih surprise tendangan ke gua! Jelas aja kena telak, dan gua mental bergulingan jatuh dimatrass. Saat bangun lagi, satu tendangan berputar dari dia lagi-lagi ngehantam dada gua. Kepelanting sekali lagi deh...
-----------------

tau-tau bangun udah dilantai... (jelas badan sakit2) dan hari sudah pagi...

begitulah mimpi menyebalkan, "Dihajar Sabuk Hitam"

..... sialan!

Tidak ada komentar: