expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 04 Februari 2012

udah lama ga nyentuh blog ini... tpi bukan berarti gw gak peduli lagi ~
hehehe... masuk kuliah emang enggak seasik yang gw bayangkan...

Susah banget di adaptasi sama cara belajar baru.... temen baru, dan masih banyak lagi..
alhasil semester 1 berhasil lewat dengan motto 3P (Passnya Pas-Pasan), alias lulus dengan nilai pas-pasan.

Tapi itu semua kebayar dengan liburan panjang yang hampir 2 bulan ini...

Di liburan ini gw ngabisin waktu untuk belajar beladiri lebih lanjut, gw selalu demen apapun yang berhubungan dengan beladiri.

Salah satunya adalah muaythai, atau sering disebut dengan thai boxing. Bagi para pendekar yang pernah nonton film-filmnya Tony jaa, pasti enggak asing lagi sama muaythai.
Latihannya cukup keras, walau guru-gurunya baik semua kok (ga sadis kayak di film2)

Sehabis pertama kali latihan, gw ngerasa kedua tangan gw khususnya di bahu itu rasanya mau copot... lemes banget gila!
Dan baru2 ini jari-jari di telapak tangan kanan gw terkilir. Saat mukul salah kena, dan ototnya ketarik -_-"

Sampai dirumah langsung gw pakai balsem+arak urutin ini tangan...


Oke, gw bakalan banyak update ttg muathai nanti ~ salam dunia persilatan!






Tidak ada komentar: