expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 31 Desember 2012

2012 Mode Off, 2013 Mode On!



"Woi si Hadi kemana sih? Belakangan ini ga ada kabar, kita udah lama ga ngeliat dia."

"Blognya terlantar gitu... sayang banget kok ga dilanjutin sama dia ya?"

"Gak tau deh, emang tu anak labil, orangnya angin-anginan. Sebentar suka ini sebentar suka itu, nulis cerita juga ga konsisten."

"Iya bener juga, liat aja banyak cerita-ceritanya jadi ngegantung ga jelas kapan selesai dan kapan lanjutannya muncul... dia terus bikin cerita baru lagi, padahal yang lama terlantar."

Seruan demi seruan terdengar begitu jelas, memecah keheningan malam hari itu. Beberapa muda-mudi saling bercakap-cakap seraya menikmati pemandangan dipinggir danau yang indah menyejukkan hati. Sejauh mata memandang, hamparan rumput hijau tua berhias bunga-bunga liar terbentang luas bagai karpet raksasa berpadu dengan danau yang warnanya sama-sama hijau seperti rumput. Airnya butek.

Kumpulan remaja itu bersantai dibawah sebuah pohon tua berdaun lebat, hari terakhir di tahun ini tak banyak berbeda dibanding hari-hari biasa. Matahari begitu menggebu-gebu menumpahkan cahayanya pada waktu-waktu tertentu, dan sekali giliran para geng cakrawala hitam yang mengambil alih langit dunia, mereka juga menumpahkan air dengan cara "enggak nyantai"

Cuaca lagi labil, kadang panas kadang hujan, sama kayak penulis blog ini.

======================------==========================================
Akhir tahun 2012, sang penulis punya banyak penyesalan karena cerita berkali-kali terputus, sampai dibilangin sama temen gue.... "Lu itu PHP" (Penulis Harapan Palsu)
"Katanya mau tulis lanjutan HOS, tapi sampe sekarang blom loe bikin, pasti lupa lu!! Asik sama kegiatan lain kan?"

Jleb!







Tidak ada komentar: