expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 04 Mei 2013

01 ~ 2013

"Bro, pernah ga lu ngebayangin... ada orang yang punya nama yang sama kayak elu. Tapi sifatnya 360 derajat beda"

Arnold tertawa kecil sambil memandang remeh pada temannya yang berambut cepak tipis,"Kalo 360 derajat, balik lagi ke titik awal kali?"

"Oiya, geblek gua lupa! Maksudnya 180 derajat, sifat orang yang namanya sama kayak lo itu beda bgt... dia nyolot abis deh!"

"Hahaha, yah gua sih anggap biasa lah, dimana-mana juga pasti ada yang ga sengaja namanya sama kayak kita. Lu coba search aja nama gue, "Arnold" di facebook. Pasti muncul dari muka alay sampe om-om gatel."

"Iya, tapi setiap minggu gue ketemu ini makhluk satu biji... dan emosi lah ... susah gw jelasinnya bro! Yang pasti gua ngerasa ini orang mencemari nama gua! Kita punya nama yang sama, tapi dia perilakunya kayak ......ah udahlah lupain aja!" Jerit si rambut tipis sambil menepuk dahinya yang lebar.

"Santai lah, gue ngerti kok rasanya..." 

---------------------


Tidak ada komentar: